Jumat, 08 Januari 2010

Kali Ini Benar-benar Untuk Kamu


Maafkan saya..
Bantu saya memperbaiki semua..
Saya bukan si sempurna, sesempurna Dewi Shinta.
Jadi saya tidak berharap didampingi dia yang sesempurna Rama.


Saya hanya ingin lakukan yang terbaik. Itu saja.
Terbaik dari segala perspektif.
Untuk semua...
Tidak hanya diri sendiri.. Tidak hanya keluarga.. Tidak hanya kamu..Tapi untuk semua... Semua yang melintas dalam hidup saya..
Tapi tidak mudah ternyata ya..
Kaki saya beberapa kali tersandung..dan lutut saya beberapa kali berdarah karena jatuh..
Saya istirahat sebentar saja. Setelah luka itu sembuh, saya lanjutkan perjalanan saya..


Saya butuh benang sulam untuk merajut cerita terbaik dalam hidup saya.
Maukah kamu memberi saya sedikit saja benang untuk kita sulam bersama?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar