Kamis, 28 Januari 2010

Pagi Dingin Sekali

Paginya dingin sekali..
Buka laptop..
Online..
Euh, mata rada berat ini sebenernya..
Jam berapa ya tidur tadi malem??
Jam 1 ada kali ya..
Kebangun pas ada sms masuk..jam setengah 3an..
Ga bisa tidur lagi..
Nggolek-nggolek kayak wayang golek aja sampe setengah enam-an..


Pikirannya lagi penuh..
Bangun dari tempat tidur kayak ditimpuk batako..
Ya ya ya..saya ini tipe pemikir.
Selalu memikirkan apa yang jadi ganjelan.


Ah, cuci muka gosok gigi, buat omelet..
Dimakan..Enek..
Tumben nggak abis..
Maksa-maksain abis..mau muntah pula!


Euh. Nikmati saja perasaan ini.
Dingin. Menusuk.
Mencekam.
Perang dengan diri sendiri sungguh bukan hal yang mengenakkan.
Saya mengunci mulut pagi ini.
Tidak bertegur sapa dengan siapapun.
Lalu saya mengunci diri di kamar.
Bercinta dengan tulisan saya, media yang paling membuat saya nyaman untuk menjerit, tertawa, dan bicara.

Jam 7.36..
Mau mandi..
Belum, saya belum mencapai klimaks dengan tulisan saya.
Saya masih betah.
Saya tidak mau diganggu oleh apapun dan siapapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar