Senin, 25 Oktober 2010

Hi, I'm Your Bestfriend's Girlfriend

Semua berjalan seperti biasa, sampai bidadarimu memberi dinding tebal di tengah kita.....

Ya. Sampai dia menemukan bidadarinya.
Semua memang baik-baik saja. Kami berteman, lalu bersahabat, lalu berbagi cerita yang tidak seharusnya, lalu memilih jalan masing-masing karena tidak rela mengotori sebuah sulaman cantik yang durajut dengan sederhana, yang kami beri nama : PERSAHABATAN
Toh, kami mampu juga menjalani ikatan persahabatan yang benar-benar bersahabat.
"Mawar yang masih kusimpan, Sahabat....."
Kami membagi cinta dengan orang-orang yang kami cintai. Sesekali diselingi derai tawa di telepon seluler dan komen-komen bodoh di jejaring sosial.
Sampai pada akhirnya, intensitas itu berkurang dengan tidak wajar. Saya mencium aroma yang beda.
Berbagai cara saya lakukan untuk mencari tahu.
Dan jawabannya klasik.  Kecemburuan.
Cemburu pada sahabat pacarmu. Apa karena kami berbeda gender? Apa persahabatan antara pria dan wanita harus berujung tragis dengan titik-titik cemburu pacar-pacar kami?

Lalu saya temukan lagi kenyataan. Untuk yang kedua kalinya, Sahabat, bidadarimu memuaskan egonya dengan melenyapkan saya dari sisi kehidupan jejaring sosialnya.
Saya ingin marah. Tapi saya kemudian tertawa, karena bukan cara yang bijak.
Saya kehilangan. Sungguh.
Ini lebih buruk daripada dimusuhi mantan pacar.

2 komentar:

  1. Bwahahahaha, Gek Putu jadi manusia ini toh? Bwahahahahahahahahaha... Aku ngakak guling2 dulu ya... =D
    Oke... Oke... Serius sekarang! Hm...
    BWAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA.... *fufufufufuuff...*

    Memang tidak enak kalo kita deket dengan seseorang dan orang itu ternyata punya kekasih yang MASYA OLOH cemburuannya... tapi itu sebenarnya wajar, lumrah kok... =D
    Tapi kalo sampe melakukan hal2 ekstrim, wadooow.. lebay artinya... artinya juga dia gk percayaan ama sahabatmu... (* fufufufufuuf)

    Ah, udah ah...
    Aku mau ketawa ngakak guling2 dulu...
    BWAHAHAHAHA...

    BalasHapus
  2. Aaaaaah aku maluuuuu...
    Iya Jojoooo..manusia inilah sahabat saya yang membuat saya berkaca-kaca..
    Secara ya Joooo..... aku deket sama si sahabat iniii jauuuuuuuuhhhh sebelum dia ketemu bidadarinyaaa...

    Heraaaaaaannn.... Katanya udah dewasa, ya Jo..tapi kok...
    Tapi udahlaaaah...persahabatan mungkin harus di peti es kan sementara utk kelancaran hubungan keduanya :)

    BalasHapus