Rabu, 27 Oktober 2010

Baby.. Baby.. Come to Mama, Love!

Huuuuuuffffff...... <== ini maksudnya menghembuskan nafas.
Ehhhh jadi, tuh, ya, kemaren itu spesial bangeeet buat sayaaa..
Untuk yang kedua kalinya saya lihat dengan mata kepala sendiri bayi yang bener-bener merah, baru mbrojol.

Anak sepupu saya, sih. Anak kedua ini. Lahir dengan operasi.
Sampe saya dateng, bayinya masih di ruang bayi.
Saya cuma bisa ngeliat dari luar.
 

Adudududududuuuuuuhhhh.... ngerti nggak, sih, kalian.. Gregetan abiiiiisss, tauuu, liat jejeran bayi yang tidur tenang dengan pipi merah, matanya terpejam. Ngebayangin dia hidup di rahim ibunya, ikut makan makanan ibunya, beraktivitas seiring detak jantung ibunya. Great!! Saya terharuuuuu luar biasa.. ikut ngerasain senengnya para ibu yang ngelahirin hari itu (kemaren, tanggal 26 Oktober 2010).
Duh, semangat amat, sih, sayanya. Tapi beneran deeeeeeh....
Yaaa pada dasarnya sih saya emang pecinta anak kecil. Tapi beda aja rasanya ngeliat bayi yang bener-bener baru berapa jam ngirup udara dunia.
Hiiiihhh..cubit..cubiiiiiiiit.....

Ponakan saya di rumah udah dua deeeeeh.. Seneng..
Semoga secepatnya Tuhan memercayai saya untuk menjadi ........ Ibu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar