Minggu, 22 Juli 2012

BATCH IX

Setelah Jumat dan Sabtu, saya dipenjara di rumah karena kondisi saya yang tepar habis-habisan, Minggu ini saya menyempatkan diri bertemu muka dengan teman-teman seperjuangan saat berjuang melamar kerja ke tempat sekarang.

Hari ini ada Tirta, Riri (pacar Tirta), Ayu, Benny, dan saya sendiri.

Minus saya. *Yaiyalaaah, saya yang motoin!
Sore ini seperti biasa kami bertukar sapa, bertukar kabar, dan bercerita kehidupan di kantor masing-masing. Kebetulan Tirta di kantor cabang Amlapura, Benny di cabang Kuta, saya dan Ayu di kantor cabang pusat di Denpasar.
Mengingat besok gajian, saya agak memaafkan diri sendiri yang kembali berhura-hura di tempat kami bertemu sore ini. Sekalian peresmian si Tirta yang nggandeng pacar baru, yaitu Canon EOS 1100D.

 Tadinya, sih, niatnya main kartu. Lalulah datang seorang embak embak minta dijambak *eh. Maksudnya embak embak yang menghampiri kami, "Maaf ya, disini dilarang main kartu. Terimakasih."
Aiiih saya sempat tertegun sedikit karena kartu kami bergambar Mickey Mouse yang lucu-lucu batal dimainin. Baiklah, apa mau dikata. Akhirnya dengan sedikit  bosan saya menjeprat-jepret memainkan kamera, menelusuri objek-objek di depan saya.


Benny yang pusing mikirin SK


  
Fruit Pancake-nya Ayu
Ditemani berjenis-jenis waffle, pancake, minuman, chicken wings dan spaghetti, mengalir cerita, keluhan, dan jokes-jokes yang identik sama pekerjaan kami sekarang. tentang SK pengangakatan kami sebagai pegawai tetap, tentang kepala cabang kami, gosip-gosip handal di seputar kerjaan (ini pasti, dimanapun kamu bekerja)






Andalan dari dulu : Vanilla Milkshake    













 Mengingat hari itu adalah hari minggu, dan besok kita-kita udah harus kerja lagi, akhirnya menjelang magrib, kami bubaran. Thanks for our afternoon, fellas.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar