Selasa, 31 Juli 2012

Vetroners WILL NEVER be the Same

Cuaca hari ini dingin. Denpasar dingin.

Tapi ada yang berbeda.. hati saya hari ini menghangat.
Saya pikir galau itu cukup saat saya meninggalkan sahabat-sahabat saya di Pontianak untuk melanjutkan pendidikan di Denpasar. Namun saya salah. Setelah itu saya diberi kegalauam selanjutnya.
Kembali berpisah........

Hari ini, tanggal 31 Juli 2012 adalah hari terakhir saya bertugas di kantor cabang kelas satu sebuah perusahaan negara. Cabang Veteran.
Saya masih sangat ingat pertama kalo saat saya menunggu di ruang rapat kantor saya. Menunggu kemana kami ditempatkan. Dan voilaaaaa nama saya keluar untuk menjadi penghuni cabang Seririt, kabupaten Singaraja. Tapi akhirnya betapa saya bersyukur ada teman seperjuangan yang bersedia untuk menggantikan saya.
Akhirnya di cabang inilah saya ditempatkan, Kantor Cabang Denpasar Veteran. Senangnya luar biasa bisa mendiami kantor cabang kelas satu.

Disini saya menemukan dunia baru. Kerja keras, kerja sama, persahabatan, sampai kepedihan.

Hampir dua tahun saya mendiami rumah kedua ini. Mulai dari pergantian pimpinan cabang sampai dengan perputaran pegawai alias mutasi. Dan kalo ini datanglah giliran saya dan Mba Diah.

Terima kasih untuk semua cerita, tawa, kepedihan yang dibagi bersama. Seperti kalimat favorit saya, ini hanya masalah waktu. Dengan farewell sederhana, mereka melepas saya sebagai bagian mereka, bukan melepas sebagai keluarga, namun hanya sebatas unit kerja.. Keep underground, Vetroners...... i love u all.. "Veteran sangat berarti, istimewa di hati... S'lamanya rasa ini.... Jika mungkin nanti kita ada yang dimutasi.. Ingatlah hari ini...." *yel-yel veteran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar