Rabu, 02 April 2014

Rabu Rasa Senin

Whooosaaaaaaahhhhh...... just one word for today. Tired!
Ya, tired! Setelah libur 4 hari mulai Sabtu (Selasa kemaren disini libur karena Nyepi), Rabu hari ini begitu seperti Senin.

Nasabah pada dateng nggak kunjung berenti kayak nggak ada hari besok aja.
Belum lagi di kantor lagi ada pemeriksaan dari tim audit internal kanwil. Semakin lah!!
Seakan ngerti perasaan Bundanya, yang di perut juga nggak diem-diem, nggludang ngglunding terus.

Dia seakan ngingetin bundanya kalo bundanya udah kebanyakan gerak dan harus istirahat. Tadi di kantor rehat sejenaklah saya di dapur sambil minum. Aaaak, i love you so much sayangku...
Di sore hari saya pikir saya bisa renggangin kaki saya yang mulai bengkak ini. Tapi ternyata tidak. Tim audit minta file ini dan itu yang bikin saya mondar mandir sana sini. Hiks, mamaaaaaaaaa.....
Dan ternyata sampe jam setengah tujuh juga saya masih di kantor. Suami udah bbm aja bilang laper dan nyuruh cepet pulang. Duh, sedihnya..
Di jalan pas jemput saya, saya tanya lauknya udah diangetin apa belom, dia bilang belom. Udah makan apa belom dia bilang belom juga. Alamak..
Mikirnya ajak makan dulu di luar tapi sayang lauk banyak di rumah.

Ehhh tapi ternyata pas sampe rumah saya udah disambut dengan nasi kuning dan lauk-lauk yang udah hangat. Saya tinggal santap. Pas saya buka tudung saji, suami dengan childishnya bilang, "Surpriseeeeee, semua udah anget..."
Hahahahaha, liat ekspresinya sambil ngomong itu bikin ketawa sendiri..

Duh, surga kecil ya gini.. thanks to Lord!
Capek saya hari ini ditambah dengan flu yang makin bandel. Hidung saya meler. Tentunya saya nggak mau minum obat, kasian dedek. Hiks.

Get well soon my body, we have many things to do T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar