Minggu, 25 Agustus 2013

Available on Sunday Only

Haaaaaah, pupus sudah harapan mengunjungi butiknya mbak MonicaWeber hari ini. Ternyata butiknya tutup kalo minggu, karena mbak Mon gereja.  Aku tau Monica Weber ini dari mbak Adista, yang dulu sekantor sama aku. Awalnya keder juga sihhh, soalnya nama Monica Weber di Bali udah sliwar sliwer bahkan sampe luar negeri. Nggak mungkin murah.

Ternyata, untuk harga sewanya masih standar dan yang paling penting adalah orangnya ternyata ramah bangeeeeeeet. Males banget nggak sih kadang ada desainer yang baru naik daun dikit udah angkat dagu tinggi-tinggi. Saya sampe dibuatin jadwal khusus untuk ketemuan di butik Mbak Mon, yaitu sabtu depan, tanggal 31 Agustus.

Well it means saya harus pasang plang di jidat  saya :
"Available on Sunday Only"

Semoga berjodoh ya sama kebayanya mbak Mon.
Kiss kiss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar