Sabtu, 24 Agustus 2013

Ha Min Hahahahahahahahaha

Kenapa Ha Min Hahahahahaha? Mengutip status BBM nya Wida yang tanggal nikahnya sama dengan saya. Hihihihihihi.
Waktunya terus ngeroll, nih..
Nggak berasa udah sampe di penghujung Agustus. Aaaaaaaakkk, itu artinya??? Agustus akan berakhir.

Oke, sesuai postingan blog terakhir, saya lanjut ngereview hasil foto prewed. Hihihihi. Saya suka bangetttt. Dan Mas juga gitu, dia suka banget sama tone editan fotografernya. Rencananya saya akan majang 5 buah foto di resepsi nanti. Satu Foto adat bali, empatnya casual. Ini diantaranya :
i really heart this photo. Hahahahaha.

Basicly saya suka angelnya. Romantisnya dapet. Tapi sayang, kaki saya ketutup. But its ok, jadi kesannya rada candid


Ini adalah konsep levitasi yang akhirnya terwujud. Diantara belasan frame levitasi, ini yang paling dapet. Mama saya ngakak-ngakak liat foto ini

Ada satu foto lagi dengan pose seperti ini tapi kita saling tatap dan sebenernya lebih suka yang itu. Tapi biar deh ada satu yang kita noleh kamera, hihihi

Daaaaaaan.... ini yang kostum bali modifikasinya

Thanks to Gatayana Photography, Bli Antha dan Komang untuk foto-foto spesialnya plus Dewi, si make up artist yang masih sepupu saya. Beneran puas sama make up balinya.

Untuk undangan udah naik cetak dong... Dan pertengahan September bisa kelar. Saya akhirnya pesan di Mia Wedding Jogja , untuk jenis undangan saya pesan 250 buah dan single hard cover dengan board gold sparkling di belakang, bahannya import bo. Jadi agak-agak juga harganya, hahahaha. Tapi untuk pemesanan jumlah kecil, disini termasuk murah dibanding tempat lain.
Kalo souvenir sudah dari jaman dahulu kala mendem di kost-nya Mas. Belum dikirim-kirim juga sama dia ke Bali. Tapi ya udahlah, toh resepsinya masih sebulan setelah acara nikah.

Tinggal masalah vendor dekorasi dan catering. Kita belum DP jadi belum bisa testfood, kebetulan juga ada beberapa hal yang saya revisi dari penawaran mereka dan masih nego untuk harga yang lebih bersahabat lagi, hehehehe.

Untuk electone plus wedding singer sudah ngambil di vendor yang sama dengan dekorasi dan catering
Untuk MC sudah minta tolong sama temennya si Rere dan Ruru, sedangakan dokumentasi liputan dari temen 11photography di kantor.
Hand bouquet disaranin temen bikin aja di florist tidak terkenal di dekat kantor. Bahasanya dia, tuh, ya. Tapi jangan salah, katanya sih bunganya bagus-bagus dan seger-seger, cuma tempatnya yang biasa aja.

Hmmm apalagi ya apalagi yaaaa..Oiya untuk kebaya resepsi nihhh.. Maunya hari ini ngecek ke butiknya, tapi berhubung hari ini hari raya tumpek landep, nggak bisa deh jadinya. Rencananya ada 3 tempat yang akan saya survey :
1. Sinta Krisna (deket banget sama rumah)
2. Monica Weber
3. GSmode Bali
Akhirnya saya nggak jadi pake desainernya Riri, yang tadinya mau buatin saya baju. Soalnya kalo bikin nggak keburu waktunya. Harus ukur, fitting, ribet.
Untuk kebaya resepsi kecil di Bajera (daerah asal Mas) sudah di tangan penjahit langganan. Tanggal 4 saya diminta fitting. Yaiyalah, secara tanggal 7 saya udah dipingit, nggak boleh kemana-mana.

Untuk urusan hari H nikahnya, semua udah beres. Untuk salon, minggu lalu udah ke daerah Megati di Tabanan sama calon mama mertua, milih kostum dan aksesorisnya. Catering, pemasangan tenda, dan sesajen astungkara selesai sesuai deadline. Tinggal banyak-banyak berdoa untuk kelancaran acara. Astungakara ya Tuhankuuuuuu, bantulah hambaMu ini.

Jujur ya, butuh fisik yang bener-bener ekstra nih ngurusin ini semua. Pikiran tentunya. Apalagi kalo ada beberapa revisi desain atau penawaran dari vendor. Syukurnya untuk undangan, saya kirim data Senin, Selasa pembuatan desain plus revisi, Rabu revisi kedua, Kamis udah bisa naik cetak.
Capek tapi menyenangkan. Secara saya cuma punya waktu sabtu sama minggu, jadi bisa dibilang dalam seminggu saya nggak ada istirahatnya. Mas juga akhir-akhir ini pulang kantor di atas jam 11 malem. Agak khawatir juga sewaktu-waktu kondisinya drop. Saya kadang nggak tega, di tengah kerjaannya yang sampe malem masih seabrek-abrek pun, dia nyempetin nelponin saya dan becandaan, suaranya nggak pernah kayak orang susah walopun beberapa kali dia curhat tentang kerjaannya yang bejibun, dan yang paling penting, he treats me so welllllll..... bahkan lebih baik dari jaman sahabatan  *lope lope
Once again, i really really proud to have you Mas kuuuuu....
Semoga berkat Tuhan selalu mengalir untuk kita dan orang-orang di sekeliling kita ya Mas... o:)

Anyway, welcome to H min Hahahahahahahahahahahaha, buat saya dan buat Widayanti Arioka.

1 komentar: