Minggu, 04 Agustus 2013

S for Saturday


Yeyyy late post lagi..
Oiya selamat merayakan long weekend bagi yang merayakan, bagi yang tidak ya syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah.

Yak, dan kenapa saya late post? Karena seharian kemarin saya moved from one place to others.

Sedari pagi menjelang siang, si Mas udah nyamperin, tujuan saya adalah fitting kebaya untuk prosesi adat ngereraos. Pas nyobain ya amplooop, pinggang sama lengan kebayanya kegedean. Rada syok, karena ini kebaya mau dipake bentar lagi. Selain itu juga motif tile di lengan kebanyakan, saya akhirnya minta di benerin. Mana si ibu pake bilang, "kurusan ya?"
aaaah ibu, bilang aja salah ukuran. Jauh banget gedenya sampe sekitar 2 cm. Nggak mungkin lah saya mengecil segitu cuma dalam sebulan.

Next kita ke Litama Jewelry, ambil cincin. Udah jadi, cuma saya minta service lagi karena saya pesennya cincin polos ternyata ada sedikit cekokan karena si tukang kirain pake mata. Berhubung para tukang lagi mudik, akhirnya saya sama Mas ambil dulu cincinnya, setelah prosesi tuker cincin, tak balikin lagi untuk di servis. Mbak yang handle kita sih njanjiin awal september udah kelar. Ya udah, yang penting sementara bisa dipake dulu.

Setelahnya, hunting sandal si Mas. Rempongnya setengah mati, untung ada satu yang sreg. Menjelang sore, saya, Mas dan calon mama mertua hunting kain untuk acara juga, deket rumah Mas sih tokonya, dan yang menyenangkan adalah ntar Mas serba ungu tua, mulai dari udeng, baju safari sampe kain. Walopun ungunya tua banget, yang penting ungu! iya, soalnya saya pecinta ungu

.Wuuufffttt dan kelarlah printil printil di hari itu. Tinggal make appoinment sama fotografer aja untuk prewedding kita. Rencana sih prewed kita konsepnya ada dua, bali modifikasi sama casual. Dari lubuk hati terdalam sih tetep berharap bisa terwujud konsep levitasi, ntar tak rundingin lagi sama Mas

Menjelang malam akhirnya saya bisa mandi di rumah, sementara si Mas temu kangen sama orang tua saya. Kita akhirnya bermalam mingguan setelah seharian nguusin ini itu, jam 9 malam kita beranjak jadi anak emol ke Mal Bali Galeria. Ngiter bentar dan berakhir di Starbucks sekedar ngopi dan nyelonjorin kaki, nggak lupa narsisan dong yaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar