Jumat, 19 Juli 2013

Kebaya Oh Kebaya

Hey, blogger.. Bener bener nggak berasa (kayaknya sering banget ngomong gini) udah hampir akhir juli aja.
Saya masih disibukkan oleh urusan pekerjaan dan tentunya persiapan harinya saya. Hihi.

Jadi, 2 hari yang lalu,tanggal 17, saya ditelpon sama mbak-mbak Litama Jewerly untuk fitting cincin, berhubung cincin pesenan kita udah setengah jadi. Pas saya cobain, duh, merinding gimana gitu masih nggak yakin aja ternyata waktunya udah di depan mata.
Si Mas baru bisa fitting sebelum lebaran. Satu urusan kelar sudah.

Untuk kebaya resepsi, saya masih stuck, masih googling sana sini. Minggu lalu udah hunting tempat penyewaan kebaya sama Mas dan Riri, pacarnya temen kantor kita. Kebetulan Riri ini salah satu Jegeg Bali 2012, semacam kontes2 Abang None gitu deh, jadi dia banyak punya referensi tempat penyewaan kebaya dan salon.
Kita akhirnya ketemu sama pemilik salonnya, Bli Gus. Sempet nyobain beberapa kebaya tapi kok eng ing eng modelnya. Rada susah di Bali nemuin kebaya nasional, kebanyakan kebaya modifikasi bali gitu dan saya nggak terlalu seneng.
Akhirnya Bli Gus bilang mau buatin saya kebaya. Wow!! Saya bebas pilih warna dan model, dan saya hanya perlu bayar seharga sewa! Karena nantinya baju ini akan dikembalikan lagi le bli Gus.

Ada beberapa contoh kebaya yang warnanya pas sama tema saya, pink gold. Tapi untuk model pastinya nanti saya konsultasiin ke bli Gus dulu.

Dan sabtu besok ini rencananya baru mau hunting kebaya buat mama dan adek cewek saya, sekaligus kebaya untuk yang berjilbab deng, secara yamg pake nenek saya.
Semoga semua bisa lancar, ya, Bloggerssssssss... ^.^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar