Sabtu, 29 Juni 2013

Dari Tohpati Castle Kamar 1

Malem minggu ini malam minggu terakhir di Bulan Juni. Ah, sampai jumpa tahun depan ya, Juni. Senang sudah dihantarkan pada momen-momen luar biasa sepanjang Juni.

Si Mas lagi di Bandung, dong. Kondangan bareng mama-papanya dan tante-omnya. Waduh, itu anak nelpon sejam tiga kali cuma buat laporan. Laporan kondisi lapangan dan makanan. Udah kayak reporter lapangan tipi wan.

Dari beberapa foto yang doi kirim, buset sebuset busetnya deh resepsinya. Garden party gitu konsepnya, luas banget kayak lapangan golf. Dan mewah, of course.
Dia laporan untuk pembukanya, dia udah makan tiramisu, sushi tei, kambing guling, sama rib steak. Minumnya starbucks. Resepsi sekaligus cafe kali, ya.
Dan itu belum ke menu utama alias main course.
Nggak heran gembrotnya ampun-ampunan sekarang.
Dia juga katanya sempat belanja di Rumah Moda, nyari jas-jas unyuk buat prewed sih katanya, dan mau beliin aku baju juga, yang langsung aku tolak mentah-mentah.
"Pantang loh belum nikah udah beli-beliin baju. Yang nggak boleh itu baju, parfum, dompet," saya nyerocos di telepon saat dia nyampein niat beliin saya baju.
Dia udah dua kali beliin saya parfum dan selang berapa hari saya ngasi dia selembar uang (jumlahnya nggak usah! heee) sambil bilang, "Mas, ini aku bayar parfumnya, ya. Makasi"
Jadi katanya kalo dibeliin parfum itu, kita harus ngasi uang ke si pemberi, walo ngasinya cuma seribu perak. Yang penting ada yang kita bayar.
Ya, katanya orang tua gitu, ya aku nurut aja. Hihihihi..

 Well, ini saya sakit pinggang sebenernya, nggak bisa bungkuk. Hiks. Dicerewetin abis-abisan sama mama dan mas.
"Kamu itu lo paling males minum. Makanya minum air putih banyak-banyak. Ini minum cuma pas makan aja. Gimana, sih?" Mama pagi-pagi udah merepeeeeeeeetttttttt.........

Nggak lama henpon saya nyanyi lagu Coba Katakan-nya Maliq n D'Essentials, si Mas.
"Kenapa itu bisa sakit pinggang begitu? Minum dong yang banyak. Apalagi kerjanya duduk terus, Bangun pagi itu wajib minum segelas, mau berangkat minum, sampe kantor minum lagi. Pokoknya 8 gelas per hari. Terus olah raga donk pagi-pagi"
Ya, sukurlah dokter yang ini mendingan, repetnya nggak pake ngomel.

Siangnya saya ngajakin Mama sama adek saya belanja dan makan. Ceritanya abis dapet rejeki (Astungkara). Abis belanja dan makan, saya ke gedung calon tempat resepsi. Tadinya sih janjiannya jam 3 sama Office Manager, cuma saya kecepetan sampe. Ya udah, akhirnya saya ketemu staffnya, namanya Pak Nyoman.
Jam 7 malem ini ada wedding reception juga disitu, jadi pas saya kesana, dekor dan stand makanan udah siap.
Hmmm, tapi menurut saya dekornya standar banget. Saya mau posting fotonya tapi kabel data saya nggak tau nih kenapa dibilang unrecognized dan di reject sama windows. Ck!
Pas saya tanya, ternyata si penganten ngambil paket silver.
Jadi ada 5 wedding package disitu. Bronze, Silver, Gold, Platinum dan yang paling komplit adalah Diamond.
Shine bright like a diamond, jrenggg - nyanyi dikit.

Nah, saya nggak tau dekor yang minim itu apa karena pengaruh pemilihan paket yang notabene nomor 2 terbawah apa karena warnanya yang kaleman. Temanya biru, silver, putih. Dan nggak "ngangkat" di mata saya. Nggak tau juga kalo udah kena lighting ya. Pak Nyoman juga mengakui ini dekorasinya kurang elegan dalam hal pemilihan warna karena menyesuaikan permintaan si penganten.
Oke, kemaren sempat mikir mau pink salem-silver dan saya ketakutan jadinya liat dekor tadi. Saya jadi mau nambah Pink-Merah-Gold-Silver.Pink Merah Silver untuk dekor pelaminan, Merah Gold untuk dekor ruangan. Entah kayak apa jadinya. Saya juga nggak tau.
Akhirnya saya foto-foto aja itu ruangan dan saya kirim via LINE ke Mas. Eh, pas saya lihat hasil fotonya kok lumayan juga. Jeng jeng jeng...

Akhirnya saya BBM Wida, temen sekantor saya yang hari nikahnya sama kayak saya (untung beda posisi, dia teller, saya CS. Jadi bisa cuti barengan pas nikah). Dia tadi lagi barengan sama temennya yang mantan WO. Terus ngasi referensi gitu, deh, untuk tempat-tempat resepsi. Ooooh luar biasa, deh! It drives me sooo crazy. Yang begini-begini lumayan bikin sakit kepala juga, Sodara-sodara (selain sakit pinggang, tentunya).

Sakit tapi senang ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar